Kapolri : Briptu Norman Anggota Brimobda Gorontalo Lucu


Kapolri Nilai Video Briptu Norman Lucu

Briptu Norman yang bertugas di Polda Gorontalo saat ini mendadak jadi terkenal. Video lipsync dan joget lagu India yang tersebar di You Tube kini menjadi trending topic di internet. Bahkan Kapolri Jenderal Timur Pradopo pun memuji bakat terpendam dari anak buahnya ini meski tetap memberikan peringatan.

‘’Lucukan videonya? Sekarang begini saja, masyarakat menganggap itu bagus, artinya dia kreatif. Tapi diakan sedang berdinas, jadi tidak boleh,’’ kata Timur pada wartawan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (6/4).

Timur pun memastikan, sanksi yang diberikan kepada Briptu Norman hanya sanksi teguran saja dan bukan sanksi disiplin. Sifatnya pun untuk membimbing agar bakat Norman bisa diarahkan pada jalur yang tepat.

‘’Artinya kreasinya disalurkan sesuai diluar jam dinas. Sanksi tidak ada, sanksinya cuma membimbing, artinya dia punya kreatifitas yang bagus , yah kita arahkan,’’ kata Timur seraya tertawa.

Meski mengaku belum menonton langsung video tersebut, namun Timur tak henti tertawa setiap kali wartawan bertanya tanggapannya mengenai video yang kini sudah diunggah oleh lebih 250.000 orang tersebut.

‘’Saya banyak disampaikan teman-teman. Katanya bagus. Intinya diarahkan saja, kalaupun ada sanksi nanti dari Kapolda. Kreatifitas ini harus disalurkan ke yang benar,’’ kata Timur.

Briptu Norman mendadak terkenal saat videonya kini menyebar ke nusantara melalui media internet. Dalam video berdurasi hampir 7 menit tersebut, Norman terlihat sangat hafal menyanyikan lagu berjudul ‘Chaiya,Chaiya’ lengkap dengan gerakan ala artis terkenal India Shahrukh Khan.(jpnn)