>Mahasiswa Desak Kejati Periksa Muh.Arsyad Mantan Kepala BKD Selayar Dalam Dugaan Kasus Korupsi Dana Catering Prajabatan.


>ST.Aksi Mahasiswa  Selatan Selatan Anti Korupsi kembali turun melakukan aksi unjuk rasa dihalaman Kantor Kajati Sulselbar dimakassar kamis (24/2). Aksi  berakhir setelah tuntutan mahasiswa yang mendesak Kejaksaan Tinggi Sulselbar mengusut dugaan penyimpangan anggaran dana APBD Selayar dalam pelaksanaan prajabatan cpns Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2009 kurang lebih semiliar segera endapat pemeriksaan pihak kejati Sulselbar.
Sebelum diterima  oleh pihak Kejaksaan, mahasiswa selatan selatan ini melakukan orasi seputar gerakan mahasiswa selatan selatan anti korupsi yang mencium adanya sinyaliran penyimpangan anggaran Negara setiap tahunnya dalam pelaksanaan prajabatan cpns di kabupaten kepulauan selayar .. namun hanya tahun 2008 dan 2009 yang menurut mereka memiliki dasar kuat secara hukum formal untuk proses dimulainya pemeriksaan dugaan kasus korupsi.
Mahasiswa juga mengacu pada hasil pemeriksaan BPK terkait hal ini, senilai kurang lebih enam ratus juta rupiah. Dimana dalam penyediaan  makan-minum dalam pelaksanaannya kepala BKD dinilai tidak melakukan proses penyediaan barang dan jasa seperti yang tertuang dalam keppres terkait hal ini. Serta dinilai telah  melakukan kkn dalam penunjukan penyedia jasa catering byang tidak lain adalah istrinya sendiri. Hal ini juga tertuang dalam pernyataan sikap  mahasiswa selatan selatan anti korupsi dalam aksi unjuk rasanya.
Pada kesimpulannya Mahasiswa meminta kepada kejaksaan tinggi Sulselbar untuk segera memeriksa mantan pejabat kepala BKD Selayar Muh.Arsyad dan pimpinan catering nikmat karena di sinyalir telah terjadi KKN yang diduga telah merugikan Negara senilai ratusan juta rupiah sesuai hasil pemeriksaan BPK dalam penggunaan anggaran catering prajabatan cpns selayar 2008/ 2009.
Setelah diterima secara resmi dan kejaksaan berjanji akan menindak lanjuti tuntutan mahasiswa selatan selatan anti korupsi . mahasiswa juga menegaskan bahwa akan mengawal hal ini hingga tuntas.