>Saudara Kandung Mantan Kepala BKD Selayar Nyaris Adu Jotos Dengan Ajudan Sekda


>Terkait kericuhan yang terjadi diruang tunggu sekretaris daerah pemerintah kabupaten kepulauan selayar, dijelaskan bahwa sangat erat kaitannya dengan keinginan sejumlah oknum yang tidak puas dengan hasil pengumuman cpns selayar lalu,dimana oknum  yang melaporkan bahwa kelulusan mereka sangat erat dengan tindakan kkn perlu ditinjau ulang dan diumumkan ulang, sangat tidak masuk diakal  pasalnya mekanisme yang telah ditempuh oleh panitia telah sesuai prosudure demikian dijelaskan oleh sejumlah pihak di kantor pemerintah kabupaten kepulauan Selayar.   Sementara itu terkait dengan motivasi  pemicu keributan berawal dari masuknya seorang yang mengaku lsm pendamping para cpns yang tidak lulus untuk menghadap Bupati kepulauan Selayar diruang kerjanya, akan tetapi dirinya bermaksud menghadap kepala secretariat daerah terlebih dulu dengan maksud meinta kepada sekda untuk menemaninya menghadap Bupati, namun karena merasa dihalangi oleh sang ajudan sekda dengan menyuruhnya untuk duduk menunggu karena pak Sekda masih ada tamu, namun dirinya mendesak dan merasa apa yang dibawanya sangat penting sehingga terjadi adu mulut yang nyaris memicu adu jotos,untungnya segera dilerai oleh Pak Sekda dan beberapa tamu yang berada ditempat tersebut. Saat dikonfirmasi H.Zainudin, Sekretaris daerah Pemkab Kepulauan Selayar membenarkan bahwa sempat terjadi adu mulut anatar ajudannya dan Bahtiar yang akan menemuinya terkait hasil pengumuman cpns Selayar. Dan meminta diantar menghadap Bupati dan telah diberi penjelasan bahwa menghadap ke Bapak Bupati Selayar terkait hal tersebut silahkan, beliau terbuka untuk siapapun, sehingga tidak ada alasan  untuk  tidak bisa menghadap. Mengenai mau diantar, saya juga tidak keberatan tapi kenapa harus diantar, bukankah beliau itu adalah termasuk pimpinan yang terbuka bagi siapapun, ujar Zaenudin. Sementara itu menurut Pak Juddin ajudan Sekda Selayar, bahwa dirinya telah melayani dengan baik kepada setiap tamu yang akan menghadap atau menemui atasannya. Namun sepertinya dia memaksa dan berlagak seperti mau memaksakan untuk segera masuk, padahal masih ada  tamu yang terlebih duluan datang. Caranya lagi ngomong ke saya sangat kasar, tidak ada etika dan mengaku dari salah satu LSM, padahal setahu saya LSM itu adalah orang orang yang beretika, ujar Juddin dengan tegas. Saya tahu dia itu adalah adik kandung Pak Aca, mantan kepala BKD yang kemarin melaporkan Pak Bupati dan Pak Sekda, dan saya juga tahu bahwa saudaranya adalah mantan pejabat sehingga saya langsung melayani dengan menyilahkan menunggu karena masih ada tamu di dalam. Kalaupun saya ajudan dan saya bawahan tapi saya juga kan pegawai Negara yang harus taat pada aturan, dan tolong saya jangan dikaitkan dengan urusan pribadi mereka. Saya hanya membela diri dan saya tidak pernah takut dalam sebuah kebenaran.
Sejumlah pns dilingkup kantor Bupati Kepulauan Selayar yang menyaksikan hal tersebut mengaku sangat prihatin, pasalnya mereka yang membutuhkan pelayanan kadang berlaku kasar, bila ditegur kita malah dapat teguran atasan sehingga kami serba salah.
Menyangkut informasi ini banyak juga komentar yang kemudian menghubungkan dengan faceebook dan menyebut bahwa memang Bupati dan sejumlah pejabat pemerintah kabupaten kepulauan selayar telah di hujat melalui jejaring facebook termasuk akun yang bernama Aca dan baktiar tersebut dalam kaitanya dengan laporan Mantan kepala BKD Selayar ke PTUN akibat di nonjobkan, kemudian mengenai cpns selayar serta  banyaknya beredar selebaran yang bermaksud mempengaruhi dan membentuk opini tentunya