>Saat Materi Dan Kelengkapan Ujian CPNSD Selayar Tiba , Langsung Diamankan Di Mapolres Selayar


>Sehari sebelum pelaksanaan ujian seleksi CPNSD kabupaten kepulauan selayar 2010, panitia pelaksana seleksi pada kamis (9/12) tiba kembali di wilayah kabupaten kepulauan selayar setelah menjemput berkas ujian cpns  yang di buat di Universitas Indonesia.  Panitia yang membawa berkas ujian cpns tersebut dari Makassar dengan menjemput langsung di bandara Hasanuddin Makassar  mendapat pengawalan pihak kepolisian Selayar. Setibanya panitia bersama pihak kemanan yang mengawal berkas ujian tersebut langsung menuju mapolres selayar tepatnya diruang wakapolres selayar. Panitia  dijemput langsung oleh Wakil Bupati kepulauan Selayar H.Saiful Arif SH bersama Sekretaris daerah H.Zaenuddin SH.MH, Ketua DPRD Kepulauan Selayar, Dandim 1415 Selayar.  Selain itu kedatangan dan penandatanganan berita acara serah terima bahan bahan ujian cpnsd selayar di tanda tangani bersama wakapolres selayar dan pejabat pemerintahan kabupaten kepulauan selayar serta ketua dprd selayar Hasanuddin Chaer.BA. Serah terima bahan bahan ujian dari UI ini juga disaksikan oleh M.Sahib Djamaluddin, dari Inspektorat Profensi Sulawesi-Selatan yang mengikuti pengawasan pendistribusian hingga ke Kabupaten Kepulauan Selayar.
Berita acara penyerahan dan penerimaan bahan bahan berkas ujian bagi peserta cpns selayar ini di tanda tangani oleh seluruh pihak yang terkait termasuk saksi dari kalangan lsm dan pers, selanjutnya dilakuka pemeriksaan segel dan jumlah isi bahan bahan yang terdiri dari 5 potongan dos tersegel .
Setelah penandatanganan, seluruh bahan bahan ini dipastikan aman hingga besok harinya kemudian dibagikan kembali kepada peserta ujian tanpa ada kebocoran karena mala mini, seluruh dos yang berisi bahan bahan ujian cpns selayar di tempatkan di ruangan satintelkam polres selayar guna penjagaan yang lebih ketat.