>Panitia Ujian CPNS Selayar Laksanakan Dengan Transfaran


>Terkait Penerimaan CPNS di Kepulauan Selayar,  dinilai cukup terbuka dan transfaran. Selain itu panitia telah  mengumumkan Formasi ke Media-media Massa, Hal Itu Menunjukkan bahwa panitia sangat faham dengan era keterbukaan saat ini.
Forum Peduli Selayar yang langsung melakukan pantauan terkait penerimaan ini menilai bahwa suara suara sumbang yang memberikan nilai bahwa panitia tidak transfaran sangat tidak berdasar dan kami anggap ini sangat mengada ada, ujar Sigit Sugiman yang mengaku langsung memantau perkembangan sejak persiapan hingga pemasukan berkas. Termasuk panitia telah mengumumkan formasi yang diterima, jadi kalau ada yang menyebutkan formasi tidak diumumkan ya , itu namanya mengada ada, ujar sigit sugiman, tim pemantau penerimaan cpns kepulauan selayar dari FPS.
Kuota CPNS tahun 2010 ini sebanyak 234 orang, terdiri dari tenaga pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya dari beberapa jurusan. Pendaftaran dibuka sejak 15 November dan berakhir (20/11).
Sementara itu dari pantauan media ini dikantor pos sejak jadwal pemasukan berkas, animo pelamar cukup banyak, khususnya pelamar guru dan tenaga kesehatan. Dari sejumlah pengakuan pelamar menyebutkan bahwa untung saja ada pengumuman yang mereka dengar melalui radio local, andainya tidak kemungkinannya akan terlambat. Mengenai pengumuman di media local cukup ampuh karena bila mengandalkan Koran sangatlah terbatas oplahnya, paling juga hanya dibaca beberapa orang.