>Ujian CPNS Selayar 2010 Gunakan 113 Ruangan


>Mukhtar : Peserta Mesti Memperhatikan Petunjuk Mengisi Lembar Jawaban

Ujian cpns tahun 2010 dikabupaten kepulauan Selayar dilaksanakan pada Jumat (10/12) yang tersisa beberapa hari lagi. Dari informasi yang berhasil dikonfirmasi dari sekretaris BKD Selayar menyebutkan bahwa pembagian kartu ujian akan dilaksanakan pada hari Sabtu (4/12) 2010. Peserta yang lulus berkas setelah melalui tahapan ini tentu saja akan mendapat kartu ujian dan selanjutnya melaksanakan ujian pada hari ujian yang telah ditetapkan.

Panitia menyiapkan sedikitnya 113 ruangan kelas yang ditentukan pada sekolah sekolah dalam kota benteng yang ditunjuk. Sedikitnya 20 peserta dalam setiap ruangan akan diawasi langsung oleh panitia pelaksana ujian cpns yang pada ujian tahun ini merekrut panitia pengawas sekurangnya seratus orang pengawas dari sejumlah instansi dan skpd dilingkup pemerintah kabupaten kepulauan selayar.

Mukhtar, Sekretaris BKD Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menjelaskan bahwa dalam penerimaan tahun 2010 ini cukup banyak pelamar, terhitung 2790 berkas pelamar cpns yang memasukkan berkas ke kantor pos.

Muhktar juga menjelaskan bahwa formasi yang diterima sesuai formasi dari Menpan sebanyak 234. Sehingga dapat dipastikan dalam ujian kali ini, betul betul mengandalkan prestasi peserta dalam mengisi jawaban jawaban yang disediakan, termasuk penggunaan alat tulis dan format pengisian harus mendapat perhatian serius dari peserta. Pasalnya menurut Muktar bahwa pemeriksaan lembar jawaban peserta ujian cpns selayar akan langsung diperiksa oleh pemeriksa di Uneversitas Indoensia, Sesuai jadwal maka panitia dengan pengawalan ketat akan membawa lembar jawaban peserta langsung setelah selesainya pelaksanaan ujian sehingga jadwal waktu pengumuman akan berjalan sesuai rencana.

Mukhtar juga berharap agar kerjasama yang baik dari semua pihak demi kelancaran dan suksesnya pelaksanaan ujian penerimaan cpns do kabupaten kepulauan selayar secara terbuka dan transfaran agar tidak terjadi fitnah dalam pelaksanaannya. Dirinya yakin bahwa tidak akan ada permainan dalam penerimaan cpns Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2010.

Iklan