>Dewan Penasehat Gempita Prihatin Banyaknya Gerakan Memperatasnamakan Mahasiswa Selayar


>Sejumlah aksi unjuk rasa dan banyaknya gerakan gerakan radikal dalam konteks control social memperatasnamakan mahasiswa selayar telah membuat telinga penasehat mahasiswa Gempita Selayar ini merah, pasalnya aksi aksi mereka sebenarnya tidak dan tanpa sepengetahuan pengurus besar dari organisasi kemahasiswaan dan pelajar tanadoang selayar. Misalnya dengan menunjuk aksi di Jakarta dan Makassar baru baru ini, dimana kelompok kelompok mahasiswa dengan sejumlah kepentingannya kemudian menggelar aksi yang kemudian menggunakan nama mahasiswa selayar. Sehingga kesannya adalah gerakan mereka adalah gerakan mahasiswa pemuda pelajar tanadoang secara umum orang selayar kenal mahasiswa Gempita, ujar Andi Fajar.

Secara umum memang tidak ada larangan dalam konteks mahasiswa melakukan advokasi namun secara khusus akan merusak citra dari gempita selayar itu sendiri. Marilah kita teman teman mahasiswa selayar kiranya dapat dengan besar hati menerima apa yang saya jelaskan ini, sehingga kita sesame aktivis kampus dapat saling menghormati, khususnya sesame mahasiswa selayar. Kan lebih bagus misalnya dalam setiap gerakan gerakan mahasiswa yang bernilai positif bagi pembangunan sama sama kita usung agar peran kita dapat menumbuhkan citra kita sebagai kalangan terdidik. Jangan malah kita harus tertunggangi oleh kepentingan politik praktis beberapa oknum.

Dalam waktu dekat ini, kami dari dewan penasehat gerakan mahasiswa pemuda pelajar tanadoang selayar akan mengupayakan pertemuan dengan sejumlah komisariat dimakassar demi terjaganya silaturahim yang lebih kuat sesame mahasiswa sekampung.

Satu pemikiran pada “>Dewan Penasehat Gempita Prihatin Banyaknya Gerakan Memperatasnamakan Mahasiswa Selayar

Komentar ditutup.