>Ekspose KUA-PPAS Tertutup


>

Untuk Mempercepat Penyerahan RAPBD
Ekspose Kebijakan Umum Anggaran dan Platform Anggaran Sementara (PPAS) di Kabupaten Kepulauan Selayar, yang dilakukan eksekutif dan legislatif berlangsung tertutup untuk wartawan.
Ekspose tersebut dilakukan untuk mempercepat penyerahan dan pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Kepulauan Selayar, Tahun Anggaran (TA) 2011.
Ekpose KUA dan PPAS dari Pemkab Kepulauan Selayar, dipimpin Sekda H Zainuddin SH MH, didampingi Plt Kepala Bappeda, Drs Musytari MM, bersama anggota panggar lainnya dalam lingkup Bappeda dan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPK)
Sementara Banggar DPRD dipimpin langsung Ketua DPRD, Hasanuddin Chaer BA, didampingi Wakil Ketua, Drs Abd Gani M Mpd serta anggota Banggar lainnya, yakni Drs HA Idris, Ady Ansar S Hut MM Pub dan Husni.
Ekpose KUA dan PPAS tersebut, dibahas percepatan “pembahasan hingga pengesahan RAPBD, sekaligus turut mendukung program kerja seratus hari Pemkab Kepulauan Selayar yang dinakhodai Bupati Drs H Syahrir Wahab MM dan Wakil Bupati, H Saiful Arif SH, yang berakhir 10 Januari 2011.
Ketua DPRD Kepulauan Selayar, Hasanuddin Chaer BA, menegaskan pengesahan APBD Kepulauan Selayar, ditargetkan per 31 Desember.
Sekadar diketahui bahwa ekspose KUA dan PPAS yang berlangsung di ruang rapat gedung DPRD, dinyatakan tertutup untuk wartawan,” kata Jerni, salah seorang staf sekretariat DPRD.