>Selayar Sulit Capai Target Dalam Porda XIV di Pangkep


>Target Kabupaten Kepulauan Selayar, untuk berada diperingkat tujuh dalam Porda di Pangkep, kelihatannya sulit tercapai.
Pasalnya hingga sekarang, Kepulauan Selayar hanya mampu bertengger di posisi sepuluh. Walaupun sebelum-nya telah berada di posisi tiga, lalu melorot ke posisi enam.
Dari data yang didapat di media Centre Porda Pangkep hingga Kamis kemarin, Selayar hanya mampu mengantongi tujuh emas, walau beberapa peluang masih terbuka, namun pintu untuk masuk ke tujuh besar sulit tercapai.
Perkiraan sulitnya kontingen Kabupaten Kepulauan Selayar untuk menambah perolehan medalinya, terlihat dari sembilan cabang olahraga (Cabor) yang diikuti, tinggal menyisakan tiga Cabor, satu diantaranya Cabor Taekwondo yang diperkirakan sulit merebut medali emas.
Kalaupun ada perbaikan pe-ringkat, mungkin hanya bisa merebut satu emas, sementara kabupaten yang menjadi penjanggal untuk Selayar agar bisa menempati posisi tujuh besar, yakni Sinjai, telah mengantongi delapan emas.
Sebelumnya, Bupati Syahrir Wahab MM, mengharapkan kalau kontingen Kepulauan Selayar, setidaknya mampu melampaui prestasi saat Porda XIII empat tahun lalu di Bone, yang hanya menembus sepuluh besar.