>Program 100 Hari Kerja Syahrir Sudah Jalan


>Pelaksanaan program kerja 100 hari kerja pertama pemerintahan Bupati H Syahrir Wahab MM dan Wakil Bupati H Saiful Arif SH, dalam sebulan terakhir sudah mulai terlihat.

Diantaranya penertiban izin bangunan, penertiban pengecer bensin dan penertiban binatang liar, seperti anjing yang ada dalam Kota Benteng. Program 100 hari kerja pertama akan dievaluasi per 11 Januari 2011.
Beberapa diantaranya adalah program kerja yang dicanangkan Bupati Syahrir Wahab pada periode pertamanya 2005–2010, bersama Wakil Bupati, Hj Nur Syamsina Aroeppala dengan 4 tertib dan 4 sukses.
Tetapi pada periode keduanya bersama Wakil Bupati H Saiful Arif, program kerja 4 T dan 4 S tersebut ditambah menjadi 5 T dan 5 S yakni Tertib Administrasi Kependudukan serta Sukses pelaksanaan pembangunan.
Hal ini disampaikan Kabag Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Ir Nur Kamar MM, dalam jumpa pers yang berlangsung di ruang kerja Humas, Rabu (3/11).
Nur Kamar bersama Kasubag Pemberitaan Humas, Drs Salewang menyampaikan pula bahwa selama sebulan pertama, penertiban PK-5 oleh Satpol PP serta pemusnahan sebanyak 214 ekor anjing yang tergolong binatang liar, telah dilakukan.
Berbagai agenda dalam kaitan program kerja tersebut, diantaranya pelimpahan kewenangan bupati kepada camat, termasuk managemen PD Berdikari dan evaluasi pegawai tidak tetap dan tenaga sukarela. ()