>Panitia Porda Selayar Galang Dukungan


>Panitia Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kabupaten Kepulauan Selayar, menggalang dukungan dari seluruh masyarakat. Terlepas dari itu, panitia juga telah menyiapkan atlet dengan berbagai cabang olahraga.

Baliho berukuran 2×5 meter, yang isinya meminta masya-rakat Kepulauan Selayar mendukung dan mendoakan kontingen Kabupaten Kepulauan Selayar, yang akan berlaga di Kabupaten Pangkep pada kejuaraan Porda IVX, terpasang dibeberapa titik dalam Kota Benteng.
Di halaman kantor bupati sebelah selatan dan disekitar Bonea Kelurahan Benteng Uta-ra, menjadi tempat strategis pemasangan baliho.
Kontingen Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Porda ke IVX kali ini hanya menurunkan sembilan cabang olahraga diantaranya sepak takraw, dayung, tenis meja, atletik, bridge, tinju, karate, taekwondo serta pencak silat. Adapun cabang olahraga yang diandalkan adalah sepak takraw, yang menargetkan akan menyapu bersih delapan medali emas yang diperebutkan.
Hal itu disampaikan pelatih sepak takraw, Abd Wahab S Sos, kepada Upeks, Kamis (29/10). Dikatakan, target sapu bersih medali yang diperebutkan di Porda Pangkep nantinya, memang dianggap tidak muluk-muluk. Pasalnya, beberapa atlet sudah beberapa kali membela daerah bahkan Provinsi Sulsel, seperti atlet berprestasi diantaranya Marsudi.
Disampaikan pula bahwa kontingen Porda Kepulauan Selayar, berjumlah sekitar 170 orang, belum termasuk rombongan bupati yang rencananya juga akan menghadiri pembukaan Porda IVX nanti, sekaligus memberikan semangat kepada seluruh atlet semua cabor yang diikutinya. ()