>Tiga Camat Terima Penghargaan


>Tiga camat mendapat penghargaan, dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) dan pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, dengan Inspektur Upacara (Irup) Bupati, H Syahrir Wahab MM, yang dihadiri Wakil Bupati, H Saiful Arif SH, Ketua DPRD, Hasanuddin Chaer, Kepala BKKBN, Andi Mamuncaragi.

Tiga camat dinilai menjadi pengelola Program KB terbaik, mesing masing Camat Bontosikuyu, Drs Andi Akhyadin, Camat Bontomanai, Drs Aliefyanto dan Camat Pasimasunggu Timur.
Ada juga pengelola KB terbaik 1 dan 2 untuk kegiatan Bakti Sosial TNI Manunggal kepada Danramil 1415-02 dan Danramil-01.
Bupati Kepulauan Selayar, Syahrir Wahab, dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari peringatan Harganas dan Pencanangan BBGRM, adalah untuk lebih menggelorakan semangat keluarga dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan dan upaya untuk meningkatkan kualitas kehidupan keluarga, yang selanjutnya menghadirkan kehidupan mas-yarakat yang lebih berkualitas.
Ia berharap dengan momentum tersebut, dapat membuka nurani keluarga dan masya-rakat di Kepulauan Selayar, untuk memberikan perhatian terhadap peran dan fungsi masing-masing anggota keluarga. ()